Skip to content
Home » BLOG » Paket Murah Layanan Konsultasi Pemasangan Sistem CCTV Cuma Rp. 2 Jutaan

Paket Murah Layanan Konsultasi Pemasangan Sistem CCTV Cuma Rp. 2 Jutaan

Mata dunia kini berada dalam genggaman Anda, artinya Anda dapat melihat berbagai sudut sebuah atau beberapa tempat lain hanya cukup dengan CCTV saja. Manfaat CCTV antara lain dapat mengetahui adanya sebuah bahaya dengan pemantauan yang detail, segera mengetahui pola bencana. Jasa layanan konsultasi pemasangan sistem CCTV murah tersedia dalam paket.

Paket Layanan Pemasangan CCTV Murah 

Paket layanan konsultasi pemasangan sistem CCTV tergantung dari merek dan jumlah CCTV yang akan dipasang, contohnya Anda ingin memasang CCTV di depan rumah sebanyak 2 buah dengan merek A maka paket yang tersedia juga dapat disesuaikan kisaran angka Rp. 2 jutaan. Setiap pemilihan paketnya Anda akan memperoleh sejumlah kelebihan seperti:

  1. 1 kamera indoor 2 MP
  2. 1 kamera outdoor 2 MP
  3. 1 DVR 4 Channel
  4. Setting Online HP
  5. 1 Set DC Male
  6. 1 Set BNC konektor
  7. 45 meter Kabel koaksial
  8. 1 Power Supply
  9. 1 HDD Space 500 GB

Untuk paket 3 kamera sendiri memiliki kisaran harga mulai Rp. 2,6 jutaan hingga Rp. 3,5 jutaan dengan layanan hampir sama dengan paket 2 kamera. Paket 4 kamera mulai harga Rp. 3,3 jutaan hingga Rp. 4 jutaan dan paket 5 kamera mulai harga Rp. 4,9 jutaan hingga Rp. 6 jutaan. Jadi, kesimpulannya harga per kamera CCTV untuk semua instalasi dan perangkatnya hingga selesai kisaran Rp. 1 jutaan. Semakin bagus ketajaman kamera maka semakin harganya semakin tinggi tetapi Anda akan lebih puas dengan hasil yang diperoleh.

Pertanyaan Seputar Pemasangan CCTV

Layanan konsultasi pemasangan sistem CCTV murah mencakup waktu pasang yang singkat dan garansi resmi selama 1 tahun. Setelah CCTV dipasang maka Anda tinggal memantau lewat ponsel android atau pc yang tertera di genggaman Anda. Pemantauan CCTV memakai layar ponsel membutuhkan instalasi program yang bagus dan jaringan internet sehingga dapat terlihat jelas gambarnya.

Apabila Anda menginginkan pemasangan CCTV paket 2 kamera maka dapat diselesaikan dalam waktu 1 hari. Dalam pemilihan model dan merk CCTV sebaiknya Anda memakai yang bersifat candid camera atau kamera tersembunyi agar orang lain tidak mencoba memantau balik, merusak dan mengubah settingan CCTV Anda. CCTV terpasang dengan sangat baik akan memantau pergerakan lingkungan 24 jam dan tersimpan dalam data perangkat pemantau (ponsel atau pc). Data rekaman setiap harinya akan masuk dalam database pribadi Anda dan dapat dicek kembali ketika diinginkan. Pemantauan per blok atau titiknya dapat dibuat memakai 2 atau 4 kotak dalam satu layar pantauan.

Jasa instalasi CCTV dapat dijual kembali ketika Anda tidak membutuhkannya lagi dan kami siap untuk membantu pencopotan dan layanan purna jualnya. CCTV membantu Anda dalam mengawasi segala gerakan lingkungan 24 jam penuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *