Skip to content
Home » BLOG » Tips Memilih Jasa Layanan Instalasi CCTV dengan Monitor dan DVR

Tips Memilih Jasa Layanan Instalasi CCTV dengan Monitor dan DVR

Jika dalam waktu dekat ini Anda memiliki rencana untuk mencari jasa layanan instalasi CCTV dengan monitor dan DVR, maka harus benar-benar dipersiapkan dengan matang. Pada artikel kali ini kita akan memberikan tips mencari layanan instalasi CCTV untuk Anda terapkan nantinya.

Kenali Perusahaan Jasa Instalasi CCTV

Pertama, Anda harus mengenali perusahaan jasa instalasi yang nantinya akan digunakan. Hal tersebut bisa diketahui dengan memperhatikan lokasi kantor, nomor telepon yang dapat di hubungi, website official, nama CV dan yang lain sebagainya. Jika Anda tahu lebih dalam, maka bisa terhindar dari penipuan dan bila terdapat masalah setelah pemasangan Anda dapat segera meminta diperbaiki.

Memastikan Teknisi yang Dimiliki Profesional dan Berpengalaman

Memilih jasa layanan instalasi CCTV dengan monitor dan DVR pastikan jika teknisi yang dimiliki sudah berpengalaman dan profesional. Jika sudah profesional, maka dapat dipastikan pekerjaan yang akan dilakukan bisa dilakukan dengan baik dan benar. Anda nanti juga dapat meminta saran agar CCTV yang dipasang tersebut bisa lebih awet dan cara pemakaian yang benarnya.

Biaya Pemasangan yang Terjangkau

Memasang CCTV tidak murah, tetapi Anda dapat menggunakan jasa pasang CCTV yang menawarkan biaya masuk akal. Carilah jasa yang memang bisa bernegosiasi dan jangan mudah tergiur dengan tawaran harga murah serta tidak masuk akal.

Pastikan jika perusahaan yang akan digunakan kredibel, memiliki tim profesional, baru nanti Anda dapat membicarakan harga tersebut. Jika semuanya bagus dan harga yang diberikan murah Anda dapat menggunakan jasanya.

Memberikan Garansi

Cari perusahaan pemasangan CCTV yang akan memberikan garansi setelah dilakukan pemasangan. Bila nantinya ada permasalahan, jasa tersebut mau bertanggung jawab untuk memperbaiki maupun melakukan penggantian komponen yang bermasalah.

Memilih Paket yang Dibutuhkan

Pada umumnya perusahaan layanan instalasi CCTV dengan monitor dan DVR akan memiliki paket pemasangan. Ada yang menggunakan dua kamera, empat kamera maupun lebih dari itu. Jauh lebih baik jika Anda mencari tahu terlebih dahulu jenis kamera yang diperlukan dan budget yang dimiliki.

Bila masih merasa kebingungan Anda dapat meminta saran dari jasa pasang CCTV yang akan digunakan. Umumnya mereka akan memberikan Anda rekomendasi yang paling terbaik.

Mengenali Komponen dalam CCTV

Jangan sampai nantinya Anda tidak mengetahui komponen apa saja yang terdapat di CCTV yang akan dipasang. Komponen dalam CCTV umumnya akan terdiri dari kamera, DVR, power supply, media penyimpanan, kabel dan tidak termasuk monitor. Anda juga dapat memperhatikan apakah jasa instalasi CCTV yang akan dipilih menawarkan paket yang lengkap seperti yang tertulis.

Pelayanan yang Diberikan Baik

Bila semuanya baik, maka pilih jasa instalasi yang dapat memberikan layanan terbaiknya. Layanan yang dimaksud misalnya seperti, melakukan setting CCTV dengan menggunakan smartphone yang dimiliki maupun layanan lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *